Minggu, 20 Maret 2011

ciri-ciri jodoh

 CIRI-CIRI JODOH

1. Muka kalian mirip *rahasia umum kan yah*
Sebenarnya hal ini sedikit aneh, soalnya muka orang pasti beda, apalagi cewek biasanya lebih terawat, cowok insya Allah sok terawat, itu juga kalo ada mau dan perlunya.  Jadi kalo merasa mirip, coba diliat lagi miripnya dimana.  Mending ga usah mirip, cukup satu yang keren satu pas-pasan, biar imbang, uyeee
2. Banyak perbedaan tapi sebenernya perbedaan yg melengkapi kekurangan satu sama lainNah ini, katanya makin banyak beda makin bagus.  Tapi sekaligus ribet, bayangin aja contoh simpel, ceweknya suka makan nasi goreng, eh cowoknya lebih suka mie cakar ayam, jadinya kalo mau makan musti beda warung. Atau kalo nggak nganter yang satunya dulu, nungguin bentar lalu beranjak ke warung satunya.  Sungguh mending kurangin aja bedanya, boros duit dan waktu, uyeee
3. Dia ga jaim alias selalu nunjukin sifat aslinya .. sampe nangis pun udah hal wajar di depan kamu *buat cwo*
Soal jaim itu wajib, biar dikira bengis walau hati suka teriris. Tapi kalo nangis ya nggak lah buat yang berkumis, eh maksudnya ya harus sok cool kalo di depan sang cewek, baru ntar pas dirumah nangis menggerung-gerung sambil nonton film India tak mengapa.  Hidup jaim, uyeee..
4. Selalu merasa nyaman dekat dengan pasangan kamuKalo soal nyaman mah relatif, tapi kadang ada jeleknya juga, misalnya pas sama-sama ga punya duit masih ngerasa nyaman, mustinya kan gelisah, soalnya bagaimanapun enyamanan di atas segalanya *mbulet*
5. Ada kontak batin yang kuat .. Jadi kalau-kalau dia bohong anda pasti tau.
Hal ini sangat teramat tidak mungkin toh.  Soalnya harus belajar ilmu telepati lagi, musti mutih dan puasa 40 hari empat malem, sungguh berat.  Dan sesekali bohong ngga apa-apa demi kebaikan bersama, daripada terlalu jujur tapi bikin ancur *saran sesat*
6. Selama apapun anda pernah pisah atau berjauhan , anda akan kembali lagi pada pasangan anda.
Ini susah buat diaplikasikan, soanya kalo kepisah jangan sampe lama-lama.  Atau lama-lama kepisah tapi kembali juga dan malah ngeselin.  Etetapi sungguh saya jadi teringat sama sebuah lagu by Dewa19 cinta kan membawamu...*halagh*
7. Ga pernah ilfeel apapun kelakuan dan sifat jeleknyaKalo hal ini, mutlak harus diprotes keras-keras.  Harus ilfeel, masa pacal ngupil pas ditengah orang kondangan dibiarin aja, getok dong sama centong nasi.  Atau misalnya suka lupa yang sungguh ther-lha-lhu, sampe lupa kalo udah pacalan, nah bahaya kan.  Jadi waspadalah, waspadalah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar